Tiga Kandidat Dipastikan Bersaing di Muswil PP

Tiga kandidat sudah dapat dipastikan akan bersaing ketat pada Musyawarah IV Pemuda Pancasila, Sulawesi Tengah. Ketiganya adalah Rusdy Mastura (ketua MPW PP Sulteng periode 2002-2007--Walikota Palu), Longky Djanggola (Wakil Ketua MPW PP-Bupati Parigi Moutong) dan M. Arus Abdul Karim (Wakil Ketua MPW PP-Pengusaha).

Datu Wajar Lamarauna, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Donggala, Kamis (1/11) malam mengatakan, untuk saat ini baru tiga nama itu yang bermunculan dan disebut-sebut oleh sejumlah kader dan anggota PP di Sulteng.

Meski begitu, Datu Wajar Lamarauna yang juga bakal calon Bupati Donggala ini mengatakan, MPC Donggala belum menentukan sikap kepada siapa suara akan diberikan. "Kami sendiri belum menentukan sikap," katanya singkat.

Namun yang pasti, kata Datu wajar Lamarauna yang juga Wakil Ketua Panitia Muswil IV PP ini, iklim demokrasi di Pemuda Pancasila saat ini tampak begitu jelas. Sehingga siapa pun bisa mencalonkan diri memimpin organisasi ini, sepanjang memiliki kemampuan untuk itu.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Palu, Olo Borahima mengatakan, meski tiga kandidat itu disebut-sebut, tapi kemungkinan akan ada calon lain lagi, yang kemungkinan akan menjadi kuda hitam pada Muswil nanti. "Siapa kuda hitam itu, kita belum tahu pasti. Boleh saja Mulhanan Tombolotutu, boleh juga Amran Bakir Nai," katanya.***

1 komentar:

achun (visit their site)

Siapa yang bakal jadi tuakanya?