Pengurus MPW PP Akhirnya Tersusun

Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MP PP) Sulawesi Tengah di bawah kepemimpinan duet M. Arus Abdul Karim dan Amran Bakir Nai akhirnya tersusun. Sejumlah muka baru terokomodir dalam kepengurusan 2007-2012 itu.

Menurut Seketaris MPW PP Sulteng, Amran Bakir Nai, setelah bekerja hampir sebulan, akhirnya kepengurusan baru itu terbentuk juga, dan dalam waktu dekat segera dikirim ke Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) untuk segera disahkan.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini saya segara berangkat ke Jakarta untuk mengantar permohonan SK ke MPN," kata Amran Bakir Nai.

Dia juga mengakui, ada sejumlah nama yang baru diakomodir dalam kepengurusan yang baru tersusun ini. Pertimbangannya kata Amran, karena orang baru itu dianggap memiliki kemampuan untuk bekerja di organisasi yang selalu diidentikkan dengan preman ini.

Amran Bakir Nai menegaskan, saat ini Pemuda Pancasila sudah bekerja dengan paradigma baru. Karena itu, orang-orang yang dianggap cerdas direkrut agar dapat bekerja dengan baik sehingga orang tidak lagi memandang organisasi ini sebelah mata.

"Kita akan tunjukkan bahwa Pemuda Pancasila itu bukan preman, tapi sekumpulan orang yang berkumpul di sebuah organisasi yang cerdas dan bekerja untuk masyarakat di Sulteng," tegas Amran BakirNai.

0 Responses to "Pengurus MPW PP Akhirnya Tersusun"