Ketua Satma PP Calon Sekretaris KNPI Sulteng

Muhammad Nurul Haq atau yang biasa disapa Mamad, ketua Satuan Mahasiswa (Satma) Pemuda Pancasila, Sulaweis Tengah, digadang-gadang untuk menjadi Sekretaris DPD KNPI Sulawesi Tengah. Bahkan, semua kandidat yang tengah bersaing menjadi ketua KNPI semuanya telah menyebut-nyebutnya sebagai orang yang akan menggerakkan jantung organisasi wadah berhimpun itu.

Mamad yang dionfirmasi tidak menjawab secara terang-terangan soal itu. Dia hanya mengatakan, jika konstituen menghendakinya menjadi sekretaris KNPI Sulteng, ia akan menjalankan amanah itu.

"Sebagai kader muda yang bertanggungjawab, saya siap menerima amanah itu," kata Mamad yang juga Sekretaris Sterring Commite Panitia Musyawarah Provinsi KNPI Sulteng itu.

Menurut rencana, Musyawarah Provinsi KNPI Sulteng, akan digelar pada 16 Desember 2007mendatang. Sejumlah kandidat yang dipastikan maju untuk bersaing nanti, antara lain Sudaryano Lamangkona (Bendahara Gerakan Pemuda Indonesia-Kepala Staf Koti Mahatidana Pemuda Pancasila) dan Ridwan Dg. Marau (Sekretaris KNPI Sulteng).

Menurut Sudaryano Lamangkona, Muhammad Nurul Haq, adalah sosok yang tepat untuk memegang jabatan Sekretaris KNPI Sulteng nanti. Pasalnya, Mamad adalah sosok konseptor dan type pekerja keras serta sangat paham dengan manajemen organisasi.

"Seorang sekretaris itu harus paham soal manajemen organisasi, dan Mamad memiliki kemampuan itu," kata Sudaryano Lamangkona.

Sementara itu, Sekretaris Majelis Pembina Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sulteng, Mulhanan Tombolotutu, menyatakan telah merestui keinginan Mamad untuk memegang jabatan sekretaris KNPI Sulteng. "Siapa pun ketuanya, Mamad paling pantas menjadi sekretarisnya," tegas Mulhanan Tombolotutu yang juga Ketua DPRD Kota Palu itu.

0 Responses to "Ketua Satma PP Calon Sekretaris KNPI Sulteng"