PP Usung Sudaryano Calon Ketua KNPI Sulteng

Sudaryano, kepala Staf Komando Inti Mahatidana (KOTI), Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah (Sulteng), diusung oleh Pemuda Pancasila untuk bertarung pada Musyawarah Provinsi KNPI Sulteng yang akan dihelat pada 13 Desember 2007 mendatang.
Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sulteng, HM Arus Abdul Karim, di sekretariat organisasi itu, Rabu (7/11) siang. Bahkan, Bung Arus--sapaan akrabnya---menyatakan akan memerintahkan semua potensi di Pemuda Pancasila bekerja untuk memenangkan Sudaryano Lamangkona.
"Ini bukan soal Sudaryano Lamangkona, tapi ini soal kredibilitas Pemuda Pancasila. Karena itu, saya perintahkan kepada semua potensi di PP agar bekerja untuk itu," tegas Bung Arus.
Menyahuti harapan MPW Pemuda Pancasila itu, Sudaryano Lamangkona telah menyatakan kesiapannya. Bahkan telah membentuk tim suksesnya yang dipimpin oleh Hidayat, komandan Koti Pemuda Pancasila Sulteng, didampingi Abdul Azis, pengurus MPC PP Donggala. Sedangkan juru bicaranya adalah Ruslan Sangadji, pengurus MPW Pemuda Pancasila yang juga koresponden The Jakarta Post di Palu.
Pernyataan kesiapan itu pun, disampaikan Sudayano Lamangkona di salah satu warung kopi tempat berkumpulnya para dedengkot KNPI Sulteng. "Sudah saatnya kita bentuk kerja kita dari wacana menuju gerakan," kata Sudaryano Lamangkona.
Berangkat dari keinginan itulah, Sudaryano Lamangkona baru menyatakan kesediaan maju sebagai kandidat Ketua KNPI Sulteng, setelah selesainya Musyawarah Wilayah IV Pemuda Pancasila. ***

0 Responses to "PP Usung Sudaryano Calon Ketua KNPI Sulteng"