Ketua MPW PP Berulang Tahun

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sulteng, HM. Arus Abdul Karim alias Maruska, Jumat(23/11) merayakan ulang tahunnya. Ulang tahun itu dirayakan di kediamannya di Jaln Thamrin Palu Timur, yang dirangkaikan dengan pembacaan doa untuk mengiring perjalanan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

Menurut rencana, tanggal 28 November 2007 nanti, Maruska bersama istrinya akan melaksanakan perjalanan ibadah haji. Bagi Ketua MPW PP Sulteng, perjalanan spiritual ke Tanah Suci Mekkah itu adalah yang kedua kalinya. Tahun 2005 lalu, Maruska juga menunaikan ibadah haji.

"Kali ini saya berangkat untuk menemani istri saya. Saya mohon doa semoga kami menjadi haji mabrur," kata Maruska.

Perayan ulang tahun dan pembacaan doa di kediamannya itu, dihadiri ratusan kader Pemuda Pancasila dan sejumlah rekan kerjanya. Otomatis, halaman rumahnya itu tampak sesak oleh manusia.

Selain sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulteng, M. Arus Abdul Karim, adalah seorang kontraktor dan pengusaha. Ia adalah Wakil Ktua Gapensi Sulteng dan juga Wakil Ketua Kadinda Sulteng. Ia juga adalah mantan anggota MPR dari utusan Daerah.

M. Arus Abdul Karim, selma ini dikenal sebagai sosok bersahaja namun tegas dalam pendirian. Ia juga sangat dekat dengan berbagai pihak dan juga ringan tangan untuk saling memberi. Ayah dari dua orang putri itu mengatakan: "Hidup hanya sementara. Kelak ketika kita meninggal, tak ada yang dapat dibawa kecuali amal. Maka beramal di dunia kelak akan dipetik di akhirat," tegas M. Arus Abdul Karim.

0 Responses to "Ketua MPW PP Berulang Tahun"