Musprov KNPI, Ketua MPW Perintah Kerahkan Semua Potensi

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah, M. Arus Abdul Karim, memerintahkan agar mengerahkan semua potensi untuk memback-up Sudaryano Lamangkona sebagai kandidat Ketua KNPI Sulawesi Tengah. Perintah harian itu disampaikan via telepon kepada Sekretaris Umum MPW Pemuda Pancasila, Amran Bakir Nai dari Tanah Suci Mekkah.

"Amran, segera kerahkan semua potensi untuk mengamankan Anno (baca: Sudaryano Lamangkona). Kita sudah berjuang, jadi kita harus menang," begitu pesan Ketua MPW PP, M. Arus Abdul Karim.

Tidak hanya itu, Ketua MPW PP Sulteng pun menegaskan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan organisasi ini, termasuk soal koordinasi tim pemenangan Anno Lamangkona, agar diselesaikan dengan Amran Bakir Nai.

Setelah menerima telepon dari M. Arus Abdul Karim, Sekretaris PP Sulteng langsung mengundang beberapa tokoh penting di PP Sulteng untuk berkoordinasi. Termasuk mengundang Ketua Tim Sudaryano Connection for KNPI, Muhammad Nurul Haq dan Sekretaris Tim, Ruslan Sangadji ke kediamannya untuk meminta laporan terakhir perkembangan kerja-kerja tim.

"Saya hanya mau minta laporan saja. Soalnya, saya sudah ditelepon Pak Ketua untuk segera mengambil alih koordinasi dan selesaikan semua urusan menyangkut Anno," tegas Amran Bakir Nai.

Sudaryano Lamangkona, kepala Staf Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Sulteng, dicalonkan oleh Satuan Mahasiswa PP Sulteng untuk maju bersaing pada Musyawarah Provinsi Sulteng, yang akan dilaksanakan pada 16 Desember 2007 nanti.

0 Responses to "Musprov KNPI, Ketua MPW Perintah Kerahkan Semua Potensi"